oleh

Lagi, IAIM Sinjai Teken Kerjasama dengan Kampus di Bulukumba

KABARSINJAI.COM, Bulukumba, – Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus menyambangi kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB), Kabupaten Bulukumba. Kamis, (04/03/2021).

Kedatangan Rektor IAIM Sinjai ditemani Kepala Kantor Urusan Internasional IAIM Sinjai, Dr. Syukri ini disambut baik oleh pimpinan Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Drs. Jumase Basra menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Rektor IAIM Sinjai bersama rombongan.

Pasalnya dirinya mengatakan kerjasama ini tentu akan berdampak positif pada perkembangan Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang ada di Sinjai dan Bulukumba.

BACA JUGA: Sinjai Timur ‘Keciprat’ Rp13,2 Miliar Pembangunan Infrastruktur, ini Daftarnya

Sementara Rektor IAIM Sinjai, membeberkan jika kunjungannya dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman yang di atur lebih lanjut dalam perjanjian kerjasama Memorandum of Agreement (MoA).

“Kerjasama ini ada pada bidang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, serta Al Islam Kemuhammadiyahan dan alhamdulillah kami bisa diterima dengan baik,” tuturnya.

Diketahui, kedatangan Rektor IAIM Sinjai ini bersamaan dengan acara Yudisium Sarjana Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang dihadiri 88 peserta Yudisium, Ketua BPH, serta para pimpinan dan dosen UMB. (Ril/Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU