oleh

Lagi, Kapolres Sinjai Tunjukkan Jiwa Sosial Ke Sesama Dengan Mengunjungi Fahril Bocah Penderita Pembengkakan Pada Perut

Kabarsinjai.com – Setelah mendapat kabar adanya warga kurang mampu yang menderita sakit, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai AKBP. Ardiansyah mengunjungi langsung Fahril (8) Anak pasangan Magfirah (29) dan Suharman (35) warga miskin yang saat ini berdomisili di Jalan Hos Cokroaminoto Sinjai Utara. Selasa, (03/10).

Kapolres Sinjai saat melihat kondisi Fahril (8) terpancar diraut wajahnya rasa kesedihan dan sambil menghibur, serta terlihat dibibirnya terucap doa mudah-mudahan Allah SWT mengangkat penyakitnya dan kembali hidup normal seperti anak seusianya.

Diakhir kunjungannya Kapolres Sinjai memberikan bantuan sembako dan tali asih dengan harapan mudah-mudahan sedikit bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari.

“Mudah-mudahan Tali asih ini bisa meringankan sedikit masalah keluarga Fahril (8),” katanya.

Sebelumnya diberitakan Muhammad Fahril (8), mimpinya untuk bermain bersama kawan-kawannya kini sementara tertunda, karena dirinya hanya mampu berbaring dan mengerang kesakitan.

Sekujur tubuhnya membengkak bahkan perutnya saat ini seakan-akan ingin meledak, ketika kencing pun dirinya mengerang kesakitan dikarenakan alat kelaminnya juga membengkak. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook