oleh

Lagi, Lima Warga Bulupoddo Terima Bantuan Kapolres Sinjai.

KABARSINJAI.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai, AKBP Ardiansyah didampingi ketua Bhayangkari cabang Sinjai, Risa Ardiansyah dan personil serta anggota Bhayangkari mengunjungi warga kurang mampu untuk memerikan bantuan. Jumat, (6/4/2018).

Kapolres Sinjai dan rombongan mengunjungi lima warga kurang mampu di Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo diantaranya, Nabong (70) seorang janda, Kabo (50) seorang petani, Andi Marta (50) seorang Janda.

Selain itu, masih di Desa Lamatti Riattang, Kapolres juga mendatangi Hafe (80) seorang janda, Jubaedah (50) seorang janda, Marmi, umur (45) seorang Janda.

Kedatangan Ardiansyah bersama rombongan didampingi Kapolsek Bulupoddo AKP. Haeruddin menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

“Kami berharap bantuan yang diberikan sedikit dapat meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari- hari,” Katanya.

Hal itu juga merupakan agenda Kapolres Sinjai dalam rangka menjalin kemitraan dengan warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas khususnnya di wilayah hukum Polres Sinjai menjelang pilkada serentak 2018. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU