oleh

Lagi Membersihkan Lombok, Sayu Tewas Usai Ditebas Parang Pamannya Sendiri

KABARSINJAI.COM, – Kasus penganiayaan pemarangan di Desa Subur, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara, hingga berujung kematian lagi-lagi membuat heboh masyarakat setempat, rabu (6/11/19)

Lagi-lagi pemicunya adalah soal ketersinggungan, korban perempuan Sayu Kade Sukariani (42). Ia meregang nyawa, setelah ditebas oleh lelaki Wayan Tangsi (65) yang tidak lain adalah Om atau Paman korban sendiri.

Informasi yang dihimpun, Pelaku Wayan memarangi (menebas) korban (Sayu Red) beberapa kali sehingga mengakibatkan jari-jari korban terputus, yang ironisnya saat itu korban sedang membersihkan lombok di rumah pelaku.

“Selain mengenai jari-jari, korban juga terluka di bagian kepala dan tangannya,” ujar Kapolsek Sukamaju, Ipda Kawaru, seperti dilansir dari Media Berita Bersatu.

Baca juga: Ini Cara Diskominfo Sinjai Jamin Keselamatan Kerja Non ASNnya

Karena korban mengalami luka yang cukup parah sehingga lanjut Kapolsek Sukamaju, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba, pun demikian nyawa korban tidak tertolong lagi.

“Setelah dilarikan ke Rumah Sakit dan di tangani dokter, nyawa korban tak tertolong. Selanjutnya kami langsung ke rumah korban untuk melakukan penggalangan terhadap keluarga korban agar tidak terjadi tindakan main hakim sendiri,” jelasnya.

Diketahui, pelaku saat ini sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut. (**)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU