oleh

Lagi, Motor Balapan Liar Diamankan Polisi di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Upaya untuk meminimalisir antisipasi balapan liar di Kabupaten Sinjai, petugas Polres Sinjai intens turun langsung ke lapangan, apalagi di bulan suci ramadan.

Patroli yang dipimpin Kasat lantas Polres Sinjai, AKP H Abd Rahim, melibatkan personel gabungan baik dari Polres Sinjai dan Brimob Detasemen C Bone.

Hasilnya, Jumat (1/5/2020) dini hari petugas gabungan ini berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor
di Jalan Amanagappa, setelah membubarkan aksi berbahaya tersebut.

“Aksi balapan liar di jalan Amanagappa kita mengamankan 3 unit motor dan barang bukti diamankan di Polres Sinjai”, kata Kasat Lantas.

Baca Juga: Breaking News: Sinjai Terpapar Virus Corona, 7 Orang Positif

Pembubaran dan penyitaan barang bukti sepeda motor ini dilaksanakan dalam rangka menyikapi kebiasaan kelompok anak remaja yang kerap melakukan balapan liar selama bulan ramadan.

Baca Juga: Berkat Bupati, Perbankan Gratiskan Pembukaan Rekening Penerima Bansos di Sinjai

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, menuturkan bahwa pembubaran aksi balapan liar tersebut dilaksanakan bertujuan menciptakan situasi yang aman, kondusif diwilayah hukum Polres Sinjai dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dibulan suci ramadan ini.

Hingga saat ini terdapat belasan sepeda motor yang disita atau diamankan Polres Sinjai dalam membubarkan aksi balap liar di Sinjai selama bulan ramadan. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU