oleh

Lagi, Ratusan Liter ‘Ballo’ Diamankan Polisi di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Petugas kepolisian yang tergabung dalam Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sinjai terus menggencarkan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Sabtu, (07/08/2021)

Tidak sia-sia, dari hasil dari operasi pekat tersebut, polisi berhasil mengamankan total 130 liter Ballo di dua titik di Kecamatan Sinjai Tengah dan juga di Kecamatan Sinjai Utara.

Di Sinjai Tengah, polisi berhasil menyita 100 liter Ballo siap edar milik ME masing-masing di Lingkungan Bongkong Kelurahan Samaenre dan Desa Mattunreng Tellue.

Operasi kemudian berlanjut di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, dan berhasil mengamankan miras jenis ballo sebanyak 30 liter di rumah FI (28).

BACA JUGA: Operasi Miras Berlanjut di Sinjai, Polisi Amankan Puluhan Liter ‘Ballo’

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan operasi pekat mulai dari satuan Polres maupun Polsek jajaran.

Tujuannya untuk menciptakan situasi kondusif yang ada di lingkungan masyarakat guna meminimalisir tindak kejahatan, dimana perbuatan tindak pidana yang terjadi berawal dari minuman keras.

“Razia tersebut dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Sinjai, karena minuman keras merupakan salah satu sumber penyebab terjadinya tindak pidana maupun tindakan-tindakan yang dapat menyebabkan masyarakat merasa tidak aman,” ujarnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU