oleh

Lagi, Sinjai Bakal Kedatangan Mahasiswa Kobe University Japan

KABARSINJAI.COM, – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai, menerima kunjungan Assistent Professor dari Kobe University Japan, Furukawa Fumiko, Rabu (5/9/2018).

Kunjungan ini diterima Kepala Bidang Pengembangan dan Promosi Disparbud, A. Mandasini Saleh di Aula Disparbud Sinjai.

Baca Juga:
Kepala Kemenag Sinjai: Aturan Pengeras Suara di Masjid Tidak Berlaku di Bumi Panrita Kitta’
Jemaah Haji Termuda Kloter 9 Akui Pelayanan Kemenag di Arab Saudi Sangat Baik

A. Mandasini mengatakan, tujuan kunjungan perwakilan Kobe University Japan ini adalah untuk melakukan koordinasi terkait persiapan penerimaan Mahasiswa Kobe University dalam Program Summer Camp.

Di katakan, sesuai hasil koordinasi tersebut, mahasiswa Kobe University Japan rencananya akan datang pada tanggal 16 September 2018 mendatang.

“Para Mahasiswa Jepang nantinya akan didampingi dari Fakultas Perikanan dan fakultas Pertanian Unhas Makassar,” katanya.

Adapun lokasi Summer Camp yang akan berlangsung hingga tanggal 23 September mendatang, lanjut Mandasini adalah di Desa Tongke-tongke Sinjai Timur dan Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau IX (Sembilan).

Baca Juga:
Aksi Sosial KSR-PMI 103 Akbid Madani Sinjai Target 50 Kantong Darah
Hebat, Perintis Pustaka Bergerak di Sinjai Berbagi Strategi Pergerakan Literasi di Makassar

“Ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan selama Summer Camp. Intinya adalah bagaimana mereka berbaur dengan masyarakat dengan segala aktifitas keseharian mereka,” jelasnya.

Ajang seperti ini, jelas Mandasini merupakan salah satu upaya promosi Sinjai keluar negeri dengan harapan bahwa mereka akan membawa kenangan indah yang akan diceritakan kepapa para kolega dan keluarga. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU