oleh

Laka Lantas di Jalan Bhayangkara, Pengendara Motor Luka Berat

KABARSINJAI.COM, Sinjai,- Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tidak terhindarkan di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu malam (8/7/2020)

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 19:30 Wita dan melibatkan kendaraan roda empat dump truk Mitsubitshi Colt warna kuning, nomor polisi DD 9792 WL yang dikendarai Muh Saiful Jamal dengan motor Honda Beat Pop putih, nomor polisi DW 2181 DL dikendarai H. Sandi.

Akibatnya, pengendara motor (H Sandi Red) mengalami luka berat yakni patah kaki dan mulut mengeluarkan darah sehingga di evakuasi ke RSUD Sinjai.

Tidak hanya itu, motor Honda Beat yang dipakai rusak parah pada bagian depan seperti spakboard, segitiga motor bengkok.

BACA JUGA: Bertambah 4 Orang, Kecamatan Sinjai Borong Catat Kasus Perdana Positif Corona

Sedangkan pengendara truk tidak mengalami luka, hanya saja kaca depan mobil truk pecah dan bamper depan rusak.

Kondisi kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan di Jalan Bhayangkara Sinjai, Rabu 8 Juli 2020 malam. (Foto Ist)

“Pengendara motor dari arah Barat dan sementara Mobil dari arah Tugu Bambu Jalan Persatuan Raya, dan pada saat itu pengendara Motor dalam keadaan agak kencang sementara Mobil agak ketengah Jalan sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan”, kata Iswan salah satu saksi mata di TKP.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Abd Rahim yang dikonfirmasi membenarkan kejadian yang tidak jauh dari Mapolres Sinjai (depan Taman Topekkong) sebelum perempatan jalan Bhayangkara-Jenderal Sudirman.

BACA JUGA: Meningkat Selama Pandemi Corona, Begini Penanganan Limbah Medis di RSUD Sinjai

Hanya saja belum menjelaskan Kronologi lengkap kejadian tersebut karena personel Satlantas Polres Sinjai sementara mengorek informasi.

“Anggota sementara di rumah sakit dinda”, Singkatnya. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU