oleh

Laka Lantas di Poros Bone-Makassar, Pengendara Motor dan Boncengannya Tewas di Tempat

KABARSINJAI.COM, Bone, – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Poros Bone-Makassar, tepatnya di Dusun Seppang, Desa Gona, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Laka lantas tersebut melibatkan motor Yamaha Mio DD 3999 DD dengan Mobil Toyota Yaris DD 1513 VE.

Peristiwa yang mengakibatkan dua orang pengendara motor tewas di tempat, terjadi sekira pukul pukul 06.30 wita, Selasa (23/6/2020)

Dari laporan kepolisian Satlantas Polres Kabupaten Bone, korban tewas ditempat yang berboncengan itu diketahui Hj Harmini (50) dan Husniati (50). Keduanya warga Kaccope, Desa Bulu Tanah, Kecamatan Kajuara.

Baca Juga: 4 Petugas Medis Puskesmas Panaikang Positif Corona, Plt Kadinkes: Pelayanan Tetap Berjalan

Sementara pengendara mobil Toyota Yaris putih diketahui bernama Ramli (37) warga Jl. Tamangapa V ( 5) Kec. Manggala, Kota Makassar.

Kejadian itu berawal saat mobil Toyota Yaris yang dikendarai Ramli dari arah timur ke utara hilang kendali, sehingga pada saat berada di TKP dimana kondisi jalang tikungan mengambil jalur kanan.

Baca Juga: Grebek Judi Sabung Ayam di Sinjai Tengah, Polisi Amankan 2 Orang, Barang Buktinya?

Di saat bersamaan atau dari arah berlawanan motor yang dikendarai korban datang dan menabrak bagian pintu sebelah kiri. Akhirnya pengendara motor jatuh.

Sedangkan pengendara mobil kaget sehingga melaju atau terperosok ke arah persawahan. “Di duga pengendara mobil saat kejadian sedang mengantuk”, kata Kasat Lantas Polres Bone, AKP. Fitriawan.

Sekadar diketahui, laka lantas tersebut ramai di perbincangkan di media sosial Facebook (FB). (Redaksi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU