oleh

Lakalantas Antara Motor dan Mobil di Sinjai, Satu Tewas Ditempat

KABARSINJAI.COM, – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi sekira pukul 19:45 Wita di Jalan poros Kabupaten Sinjai – Bulukumba tepatnya di Dusun Pattiro, Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Jumat (24/8/2018) malam.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang Yamaha Jupiter dengan No. Pol. DD 6401 WX dikendarai Saudi Bin Muhidding (36) warga Dusun Pakkita Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur, mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia, sementara Mobil Isuzu Phanter yang bernomor polisi DT 7026 JE dikemudikan, Anwar Bin Udding (42), warga Dusun Taruncue Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan dalam keadaan selamat.

Kanit Laka Polres Sinjai, Ipda Mukramin yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Benar dinda kami bersama anggota sudah berada di lokasi dan sedang olah TKP,” singkatnya.

Baca Juga:
Kepala Disparbud Sinjai Berhak Atas Hadiah Jalan-Jalan ke Singapura
Ini Jadwal Pemulangan Jemaah Haji Asal Sinjai

Kronologi peristiwa tersebut, dimana Mobil Isuzu Phanter bergerak dari Selatan ke Utara kemudian hendak mendahului mobil Toyota Avanza, namun pada saat mobil Isuzu Phanter tersebut sudah berada di jalur kanan, bersamaan itu muncul Sepeda Motor Yamaha Jupiter dari depan dan akhirnya terjadi tabrajan.

“Pengendara motor ini tidak menggunakan lampu utama, ia bergerak dari arah utara ke selatan sementara mobil dari selatan ke utara sehingga terjadi tabrakan dan mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggak dunia di TKP,” ungkapnya.

Saat ini, korban telah dievakuasi ke RSUD Sinjai, dengan menggunakan ambulance, sedangkan Polisi mengamankan barang bukti dan terduga pelaku di Mako Polres Sinjai guna penyidikan lebih lanjut. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU