oleh

Lakalantas di Jalan Poros Sinjai – Bulukumba, Dua Orang Tewas

KABARSINJAI.COM – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan kendaraan roda 4 jenis Mitsubishi TS 20 Nomor Polisi DD 1928 WC warna merah dengan kendaraan roda 2 jenis Suzuki Shogun, nomor polisi DD 4765 AD, warna Hitam tak terelakkan di Jalan poros Sinjai-Bulukumba.

Peristiwa ini terjadi lebih tepatnya di Dusun Joalampe, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (27/05/2018) malam, yang mengakibatkan 2 orang tewas.

Keduanya diketahui, Harianto Bin Andi Aso (17) Alamat Dusun Lappacilama, Desa Alenangka mengalami patah pada bagian leher serta mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Puskesmas Samaenre kecamatan Sinjai Selatan.

Foto Korban Lakalantas Di Jalan Poros Sinjai – Bulukumba yang meninggal.

Sedangkan Deni Bin Toni (18) Dusun Joalampe, Desa Alenangka Sinjai Selatan mengalami luka benturan pada bagian kepala serta meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut data yang dihimpun dari Satuan Laulintas (Satlantas) Polres Sinjai, peristiwa ini bermula ketika kedaraan roda 4 yang dikendarai, A. Syamsuddin Bin A. Halilintar (50) yang beralamat di Dusun Joalampe Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan, dari arah selatan menuju ke arah utara menggunakan jalur kiri.

Kemudian dari arah jalur yang sama muncul kendaraan roda 2 yang dikendarai Harianto Bin Andi Aso (17) dan Deni Bin Toni (18) melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak pada bagian belakang kendaraan tersebut lalu terjatuh.

Di duga penguna kendaraan roda dua ini ngebut bersama temannya, hingga menyerobot bagian belakang mobil.

Meski ditabrak, namun pengendara roda 4 tersebut kondisinya dalam keadaan sehat, hanya saja kendaraan yang digunakan mengalami kerusakan pada kaca belakang pecah serta bodi belakang rusak. (*)

Editor  / Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU