oleh

Lakalantas Pete – Pete Vs Yamaha Vega R di Desa Palae Sinjai Selatan Renggut Korban Jiwa

KABARSINJAI.COM, – Telah terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan poros Sinjai – Bulukumba KM 17-18 tepatnya di Dusun Ajucoloe Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (7/6/2018).

Lakalantas yang terjadi sekira pukul 08:00 Wita dan melibatkan kendaraan roda dua, motor merek Yamaha Vega R nomor Polisi DW 3650 DT dan kendaraan roda empat jenis Suzuki Futura T 120 SS (Pete -Pete)DD 1993 HA ini merenggut korban jiwa.

Pengendara yang tewas dengan menggunakan motor Yamaha Vega R tersebut diketahui bernama Daling (56) warga Dusun Sengkang, Desa Talle Sinjai Selatan, sementara pengemudi mobil bernama Anwar (43) warga Dusun Pakkitta Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur keadaan selamat.

Kanit Lakalantas Polres Sinjai, IPDA Mukramin yang dikonfirmasi menuturkan kronologi kejadian lakalantas ini berawal mobil yang dikemudikan Anwar (43) bergerak dari arah utara ke selatan sementara motor yang dikendarai Daling (56) dari arah yang berlawanan tiba – tiba berbelok kanan menuju kearah rumahnya tanpa memperhatikan kendaraan dari depan.

“Pada saat berbelok kanan mobil yang dikemudikan Anwar (43) muncul dari arah depan sehingga menabrak Daling (56) yang sementara berbelok kerumahnya,” pungkasnya melalui Via Whatsappnya.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Selatan, AKP Lamirin yang dikonfirmasi menuturkan peristiwa yang tak terelakan itu, kemudian merenggut nyawa Daling (56). “Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor Daling (56) meningal ditempat dan pengendara mobil saat ini telah diamankan di Mapolsek Sinjai Selatan,” tandas AKP Lamirin.

Peristiwa ini juga mengakibatkan kedua kendaraan tersebut rusak dibagian pada bagian depan. (Mirza)

Editor /  Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU