oleh

Lakukan Penilaian Di Sinjai Timur, Tim Penilai Lomba Dasawisma, Kadarkum, dan Pemanfaatan Halaman Pekarangan Rumah TP PKK Sinjai Kunjungi Tiga Desa

Kabarsinjai.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sinjai, Ny. Hj. Rahmatia Sabirin turut langsung dalam penilaian lomba Kelompok Dasawisma, Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum), Pemanfaatan Pekarangan Rumah dan Hatinya PKK di tiga desa Kecamatan Sinjai Timur, yaitu desa Bongki Lengkese, Desa Kaloling dan desa Tongke-tongke, Senin (18/09).

Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj.Marwah Nur menyampaikan, bahwa siap mendukung semua desa jika sekiranya Ketua Tim Penggerak PKK Desa bersama anggotanya siap untuk mengikuti penilaian lomba.

Sementara itu, Camat Sinjai Timur, Tamsil Binawan dalam arahannya mengatakan salah satu tujuan dari kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahim antara pengurus PKK Kabupaten dengan pengurus Kecamatan dan desa.

“Seperti kita ketahui bahwa Sinjai baru-baru ini meraih piala lomba Desa tingkat Nasional sertaTop 40 Pelayanan Publik se-Indonesia, serta juara 1 lomba B2WSA tingkat propinsi dan prestasi lainnya, tentunya hal tersebut tidak lepas dari peran PKK”,jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah Pengurus PKK Kabupaten Sinjai, Camat Sinjai Timur, Ketua Tim Penggerak PKK Kec.Sinjai Timur, Kades Bongki Lengkese, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bongki Lengkese, Para Anggota Tim Penggerak PKK Desa Bongki Lengkese serta aparat desa Bongki Lengkese.

Dalam kegiatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Sinjai bersama rombongan melakukan kunjungan dan penilaian pemanfaatan lahan pekarangan di rumah warga an.Ibu Hatijah di Desa Bongki Lengkese.

Sementara itu, di desa Kaloling rombongan melakukan penilaian terkait administrasi dasawisma.

Di Desa Tongke-tongke, rombongan melakukan penilaian Keluarga Sadar Hukum (kadarkum).Rombongan disambut dengan yel-yel oleh Kelompok PKK desa Tongke-tongke. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook