oleh

Lakukan Ziarah Nasional, Ini Kata Wabup Sinjai Di Hari Pahlawan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ziarah Nasional Hari Pahlawan Nasional ke-74 di Pusatkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong, Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur, dan di Pelabuhan Larea-rea, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (10/11/19)

Tampak hadir Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Kabag serta pejabat daerah lainnya.

Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong yang ditemui menuturkan, Hari Pahlawan harus dijadikan sebagai momentum agar terus bangkit membangun Indonesia.

Baca Juga: HKN Ke-55, Delapan Puskesmas Dapat Motor Operasional, RSUD Sinjai Kebagian Dua Ambulans

Di moment ini pula, sesuai tema Hari Pahlawan “Aku Pahlawan Masa Kini” Kartini berharap pemuda-pemudi Sinjai bisa lebih berkarya, dan lebih inovatif dalam membangun Kabupaten Sinjai yang lebih baik kedepan.

“Tentu dibutuhkan pemikiran yang jernih bagaimana momen ini, kita maknai sebagai motivasi bagi pemuda-pemudi kita agar lahir generasi yang cerdas dalam membangun Sinjai”, jelasnya.

Ziarah Nasional tersebut diakhiri dengan acara tabur bunga diikuti segenap perangkat upacara serta tamu undangan yang hadir.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan upacara dalam rangka Hari Pahlawan Ke 74 tahun 2019 di Lapangan Eks Kantor Bupati Sinjai. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU