oleh

Lanjutan BRI Liga 1, Kemenangan Juku Eja Diwarnai Adu Jotos Pemain Bali United

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – PSM Makassar kembali meraih hasil positif setelah berhasil menuntaskan perlawanan dengan Bali United dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juku Eja.

Pertandingan Super Big Match dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-7 ini tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul. Dimana PSM Makassar harus bermain tanpa diperkuat strikernya, Anco Jansen akibat terkena akumulasi kartu.

Sempat bermain dengan penuh tekanan hingga babak pertama usai, PSM harus menahan gempuran Bali United di babak pertama.

Namun pertahanan ketat dan penampilan apik kiper Juku Eja, Hilmansyah yang berhasil menahan sepakan 4 shot on goal dari Bali United sehingga skor berakhir imbang kacamata.

BACA JUGA: Sambut Festival Gau Pakkaja, Warga Lappa Kompak Lakukan Kerja Bakti

Di babak kedua, PSM Makassar mulai memperlihatkan determinasi serangan yang kerap kali merepotkan pertahanan Serdadu Tridatu julukan Bali United ini.

Pada menit ke-66, akhirnya usaha tim Juku Eja ini membuahkan hasil manis setelah Azka Fauzi yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan.

Wiljan Pluim yang begitu akurat memberikan assist ke Azka Fauzi, seketika itu pula bola digiring dan dilesakkan ke arah gawang yang dijaga Wawan Hendrawan, sehingga mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PSM.

BACA JUGA: Pemuda Sinjai Torehkan Prestasi di Pemilihan Duta Wisata Sulsel

PSM Makassar kian percaya diri setelah unggul. Terbukti di menit ke-77, Juku Eja berhasil memperlebar keunggulan lewat tendangan penalti akibat Stefano Lilipaly melakukan pelanggaran terhadap Rizki Eka di kotak terlarang.

Hasif Serif selaku eksekutor penalti berhasil menunaikan tugasnya sehingga membawa PSM Makassar unggul 2-0 atas Bali United.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU