oleh

Lantik HIMTESKES, Bupati Sinjai Tegaskan Tenaga Kesehatan Terima Insentif Tahun 2019

KABARSINJAI.COM, Sinjai,- Pengurus Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (HIMTESKES) periode 2018-2020 resmi dilantik, Selasa (6/11/2018).

Bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, mereka yang saat ini berjumlah 1.256 anggota yang terdiri dari Perawat, Bidan, Perawat Gigi, dan Laboran dilantik oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, memuji kekompakan tenaga sukarela kesehatan dan berharap wadah ini dapat mempersatukan seluruh tenaga sukarela kesehatan di Kabupaten Sinjai, sehingga dapat memperjuangkan hak-haknya.

Baca Juga:
BKPSDMA Sinjai Siapkan Layanan Satu Pintu, Ini Tujuannya
Copot Kasat Sabhara, AMS Juga Desak Kapolres Sinjai Usut Kasus Mandek

Ia pun menegaskan, apa yang telah menjadi janji selama masa kampanye di Pilkada 2018 lalu akan direaliasasikan di tahun 2019 mendatang.

“Saya menegaskan, Inshaa Allah tahun 2019 seluruh tenaga sukarela kesehatan akan mendapatkan insentif,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua umum HIMTESKES, Arief Dinal menyampaikan bahwa himpunan ini dibentuk sebagai upaya bagaimana bisa menyatukan persepsi dan kesejahteraan para anggota tenaga sukarela kesehatan yang ada di Sinjai.

Pelantikan ini turut disaksikan oleh Kepala Dinkes Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa, Sekertaris Dinkes Sinjai Irwan Syuaib, para Kabid Lingkup Dinkes, para kasubag/kasi dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Sinjai. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU