oleh

Lantik Kepala Desa Antar Waktu Desa Bonto Sinjai Tengah, Ini Harapan Bupati!!!

Kabarsinjai.com – Ratusan warga Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah, menyaksikan langsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Antar Waktu, Mappiare S.sos.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya bertempat di Aula Kantor Desa Bonto, Senin (23/10).

Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pejabat Kepala Desa Antar Waktu yang dilaksanakan hari ini tidak lepas dari dukungan dan kerjasama antara pemerintah daerah, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pemerintah kecamatan dan masyarakat sehingga terlaksana dengan aman dan terkendali.

“Ini menjadi corong bagi kita semua, bahwa kita semua paham akan arti sebuah demokrasi, dan patuh pada aturan yang berlaku,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati berharap kepada pejabat baru (Kepala Desa) Bonto mampu menjadi pemimpin yang mengayomi dan melindungi mas8yarakat.

“Saudara adalah pilihan terbaik masyarakat melalui proses demokrasi, saya berharap agar penggunaan anggaran dana desa dan alokasi dana desa yang berjumlah Rp. 1,7 Milyar lebih, dilanjutkan penggunaannya dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah dan ketentuan yang berlaku,” harapnya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pelaksana tugas serta pemasangan atribut jabatan.

Turut hadirpada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Anggota Forkopimda, Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, para Staff Ahli, para Kepala OPD serta dihadiri oleh pengurus TP PKK kabupaten dan kecamatan Sinjai Tengah. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook