oleh

Lawan Persebaya, PSM Makassar Raih Kemenangan Perdana

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Di pekan ketiga BRI Liga 1 tahun 2021 ini, PSM Makassar kembali melakoni pertandingan melawan Persebaya Surabaya. Sabtu malam, (18/09/2021)

Pertandingan yang tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung ini berlangsung seru dan PSM Makassar berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1.

Namun, tim berjuluk Ayam Jantan Dari Timur ini harus tertinggal terlebih dahulu setelah pemain Persebaya, Wilkson berhasil menyarangkan bola ke gawang PSM Makassar di menit ke-21.

Keunggulan Persebaya Surabaya hanya berlangsung 9 menit, setelah PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-30 melalui titik putih yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Anco Jansen.

Memasuki menit ke-37, PSM berbalik unggul 2-1 setelah Anco Jansen kembali mencetak gol keduanya pada pertandingan ini.

Satu menit berselang, Yakob Sayuri memperlebar keunggulan PSM Makassar menjadi 3-1 hingga peluit panjang babak pertama ditiup oleh wasit.

Di babak kedua, tidak ada gol tambahan sehingga PSM Makassar keluar sebagai pemenang dan berhasil merebut kemenangan dengan memetik 3 poin di BRI Liga 1.

Salah satu pencinta PSM Makassar di Kabupaten Sinjai, Iswan Ahmad mengaku senang karena di pekan ketiga ini, tim besutan Milomir Seslija akhirnya sukses meraih poin penuh.

“Kita patut berbangga karena dari dua pertandingan sebelumnya, PSM hanya bisa bermain imbang. Namun, malam ini kita menyaksikan tim Ayam Jantan memetik 3 poin,” katanya.

Iswan yang juga merupakan Kepala Seksi (Kasi) Humas Diskominfo Sinjai berharap, PSM Makassar mampu meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU