oleh

Legislator Cantik Ini Kembali Maccaleg di Dapil 1 Sinjai

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai kembali maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) I (Sinjai Utara, Bulupoddo, Pulau Sembilan) Tahun 2019 yang akan datang.

Dia adalah Evi Harviani, Anggota DPRD Kabupaten Sinjai 2014-2019 di komisi II siap mewakafkan dirinya untuk kembali melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Gadis cantik, ramah, mudah bergaul serta murah senyum ini mengaku dirinya kembali maju dikarenakan masih banyak masyarakat yang menginginkan dirinya untuk duduk kembali di parlemen untuk mewakili suara rakyat.

“Sebenarnya dalam hal ini yang punya harapan besar agar saya kembali terpilih sebagai anggota legislatif adalah konstituen saya di periode yang lalu, ini tak lain karena terus dan ekspetasi mereka kepada saya masih terjaga sehingga amanah itu masih mereka embankan kepada saya” ucapnya.

Baca Juga:
Langkah A. Pipit Asapa “Cabut Hak BPJS (KIS) nya” Dapat Apresiasi Dari Dinsos Sinjai                              – Penghuni Rutan Sinjai Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Perempuan yang pernah menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Nitro Makassar tahun 2005 Jurusan Manajemen Perbankan dan melanjutkan Magister Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Amkop jurusan manajemen pemerintahan/keuangan daerah di tahun 2014.

“Inshaa Allah, untuk tahun depan saya optimis bisa menang dan pada periode berikutnya saya akan tetap memprioritaskan sektor pertanian dan perikanan yang notabene merupakan sektor yang melahirkan komoditi unggulan di kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Putri ketua DPD PKB Sinjai yang juga berprofesi sebagai pengusaha mengikuti jejak orang tuanya menjadi politisi dan pengusaha muda yang berbakat, terlihat dia mampu mengelola usaha retail dan toko modern yang dipercayakan oleh orang tuanya.

“Support yang diberikan oleh keluarga termasuk kedua orang tua saya menjadi modal utama karena doa yang mereka berikan sebagai semangat dan kepercayaan penuh untuk berjalan digaris cita-cita sebagai pengabdi masyarakat,” tuturnya. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU