oleh

Legislator PBB Serap Aspirasi Infrastruktur Jalan dan Jembatan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Anggota DPRD Sinjai, Hasnah melakukan reses atau temu konstituen masa sidang III di Dusun Urangah, Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe, Selasa (11/8/2020)

Saat menemui Konstituennya, banyak keluh kesah masyarakat yang diterimanya salah satunya mengenai infrastruktur jalan dan jembatan, diantaranya peningkatan pembangunan jalan poros Urangah-Tippulue.

Yang lainnya adalah peningkatan jalan lingkar Ballakkake- Batu Masongo Desa Aska serta pembangunan jembatan yang menghubungkan Urangah Desa Massaile – Batu Masongo Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan.

Sedangkan di sektor lainnya, Hasnah menerima aspirasi mengenai bantuan ternak berupa pengadaan bibit sapi dan itik kepada kelompok perempuan.

BACA JUGA: Ambo Tuwo Temui Konstituennya di Sinjai Tengah, ini Aspirasinya

Hasnah yang memanfaatkan Agenda reses untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat ini, mengaku akan menindaklanjuti aspirasi Konstituennya.

“Ini tugas kami untuk memperjuangkan keluh kesah masyarakat, kita akan komunikasikan dalam rapat pleno nanti”, tandasnya.

BACA JUGA: Kasus Corona Masih Bertambah, Kecamatan Pulau Sembilan ‘Jebol’

Usulan konstituen menurut Legislator dari Partai Bulan Bintang (PBB) Sinjai ini, bakal dituangkan salam pokok-pokok pikiran DPRD yang kemudian direkomendasikan ke Pemkab Sinjai untuk direalisasikan.

Reses masa sidang III sendiri digelar hingga 13 Agustus 2020 mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan dengan jumlah peserta reses yang terbatas. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU