oleh

Legislator Perempuan DPR RI Andi Yuliani Paris: Rugiki Kalau Tidak Pilih SBY – AMM

KABARSINJAI.COM – Usai menggelar Kampanye Dialogis di Bontopale Sinjai Timur, Calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda (AMM) menyempatkan untuk mengajak timnya bersantai melepaskan penat di salah satu Warkop di Sekitaran Pasar Sentral Sinjai, Jum’at (11/5/2018) malam.

Saat bersantai bersama tim pemenangannya, Tiba – tiba AMM dikejutkan dengan kedatangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi VII dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris.

Kedatangan Wakil Rakyat Sulsel ini, sengaja menyambangi AMM disela – sela kegiatan Resesnya di Kabupaten Sinjai, sekaligus untuk menghadiri peresmian Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) di Sinjai Borong dan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Pulau Sembilan.

Dalam canda gurau, Andi Yuliani Paris bersama AMM dan Pengunjung Warkop, Ia berpesan memilih pemimpin yang mempunyai komitmen, cerdas dan memiliki wawasan luas, seperti jaringan dan mitra diluar daerah.

” Rugiki masyarakat Sinjai kalau tidak memilih SBY – AMM, mereka semua ini putra asli Sinjai yang punya jaringan luas baik di Provinsi maupun di Jakarta, dengan modal itu Insya Allah Sinjai akan berkembang dengan pesat,” ujar Legislator ini yang disambut teriakan MANTAP Lanjutkan oleh para pengunjung warkop.

Alasan itu kuat dengan paket SBY – AMM yang dinilai cukup mumpuni dalam membangun Sinjai. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU