oleh

Legislator Perempuan DPR-RI ini Buktikan Komitmennya di Dunia Pendidikan

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Dalam memajukan pendidikan, sektor ini menjadi salah satu pusat perhatian Legislator DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan II, Andi Yuliani Paris (AYP) sebagai bukti pengabdiannya kepada masyarakat.

Seperti, program beasiswa yang berhasil dibawa AYP ke Sulawesi Selatan sangat membantu para mahasiswa melanjutkan pendidikannya. Program beasiswa yang sudah disalurkan yakni aspirasi Bidikmisi, beasiswa peningkatan prestasi akademik (PPA).

Tidak sampai di situ, pada tahun 2020 ini, Andi Yuliani Paris memberikan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) kepada ribuan siswa SD, SMP dan SMA yang ada di Sulawesi Selatan.

Anggota DPR-RI yang sudah beberapa periode tersebut juga memiliki program Beasiswa Talenta Inovasi Indonesia, yang diketahui merupakan program beasiswa bagi mahasiswa tingkat akhir untuk membantu proses penyelesaian studi.

BACA JUGA: Ketua TP PKK Sinjai Titip Pesan di Momen Hari Ibu

Salah satu mahasiswa yang mendapat beasiswa tersebut, yakni Rafly dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari beasiswa tersebut.

“Saya merasa senang bisa menjadi bagian dari program beasiswa tersebut. Ibu Andi Yuliani Paris memperlihatkan komitmennya pada dunia pendidikan kepada kita semua. Saya mendoakan semoga beliau diberi kesehatan agar tetap menjadi inspirasi bagi kami untuk terus menebar kebermanfaatan,” ujar mahasiswa UMI tersebut. Sabtu, (19/12/2020).

Laporan: Elfira
Editor: Baso

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU