oleh

Legislator Sinjai ini Dukung Program Pekan Vaksinasi Kemenag

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Selain Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) selaku pemerintah daerah, program pekan vaksinasi Covid-19 yang dilaunching Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Wilayah Provinsi Sulsel secara virtual ternyata juga disambut baik legislator DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa.

Launching program tersebut dilaksanakan serentak oleh jajaran Kemenag se-Sulsel, termasuk Kantor Kemenag Sinjai pada Selasa (10/8/2021) kemarin, sebagai wujud menangkal penyebaran virus Covid-19.

Fachriandi mengatakan, hal itu merupakan upaya dalam mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang saat ini masih tengah mewabah, tak terkecuali di Kabupaten Sinjai.

“Vaksinasi adalah salah satu giat untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita guna melawan wabah ini,” ungkap legislator Gerindra itu saat dikonfirmasi media. Rabu, (11/08/2021)

BACA JUGA: Tanah Longsor dan Pohon Tumbang Terjadi di Dua Kecamatan Sekaligus

Olehnya itu, Fachriandi juga mengapresiasi langkah Kemenag Sinjai. Apalagi memang dibutuhkan keterlibatan semua pihak dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Peran dari semua pihak untuk mensuksekan vaksinasi sangat kita butuhkan sampai seluruh masyarakat kita telah mendapatkannya,” pungkas Anggota Komisi II DPRD Sinjai itu.

Dalam kegiatan launching pekan vaksinasi Covid-19 ini dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang dilakukan secara langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU