oleh

Lembaga Penyiaran Publik Pemda UPT-LTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Kembali Terima Puluhan Mahasiswa Magang STAIN Watampone

Kabarsinjai.com – Sebanyak 21 mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Watampone Kabupaten Bone, akan melakukan proses magang di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (DKIP) Kabupaten Sinjai.

Penerimaan secara resmi yang diterima langsung oleh, Kepala DKIP kabupaten Sinjai, H. Firdaus bertempat di Aula DKIP , Kamis (05/10) ini didampingi oleh Sekretaris DKIP, DR. Mansur, bersama Kepala Biro Program Radio dan Tv Sinjai, Lutfi Hidayat.

Dalam sambutannya Kepala DKIP Sinjai, H. Firdaus menyampaikan, ucapan terima kasih atas kepercayaan pihak civitas akdemik STAIN Watampone yang telah bersedia memilih kembali DKIP sebagai tempat menuntut ilmu dalam bidang komunikasi dan penyiaran.

“Selamat datang dan selamat beradaptasi di lingkungan kami, semoga kami bisa membantu adik-adik untuk segala hal yang ingin diketahui selama magang,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Program Studi (Prodi) KPI, STAIN Watampone, DR. Syamsinar, dalam sambutannya mengatakan bahwa, kerjasama antara STAIN dan DKIP Sinjai sudah terjalin selama 2 tahun. Dirinya berharap selama proses magang, mahasiswanya dapat menerapkan ilmu yang telah didapatkan di dunia kampus.

“Jadi kegiatan magang ini adalah mata kuliah yang wajib diikuti setiap mahasiswa jurusan KPI, dan kami tempatkan di penyiaran Radio dan Tv pemda selama 2 bulan lamanya, kami berharap ilmu yang didapatkan disini bisa di realisasikan dan dibawah ke kampus,” jelasnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook