oleh

Lepas Kendali dan Masuk ke Jurang, Pegawai Dinkes Sinjai Kecelakaan di Maros, Ini Fotonya

KABARSINJAI.COM, – Kendaraan Dinas (Randis) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di wilayah Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Kamis (12/3/2020)

Mobil jenis pickup merek Toyota Hilux berwarna Silver Nomor Polisi DW 8017 D diketahui dikendarai oleh Iwan yang juga Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinkes Sinjai.

Kejadian diperkirakan sekira pukul pukul 16.30 wita di Dusun Kappang Desa Labuaja Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros tepatnya di Jalan Poros Maros – Bone Km 29,050.

Baca Juga: Pohon Kelapa dan Cendana Hantam Rumah Warga di Sinjai, Begini Kronologisnya

Akibatnya, korba Laka (Iwan red) mengalami luka lecet pada pipi kanan, pada lengan tangan kanan dan mendapatkan P3K Puskesmas Bantimurung.

Foto Iwan Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinkes Sinjai pasca mengalami kecelakaan di Kabupaten Maros. (Foto Ist)

Sedangkan kondisi Randis yang dikendarai pasca kejadian mengalami kerusakan pecah pada kaca depan, penyok pada penutup kap mesin, copot pada bamper depan.

Baca Juga: Istri Bupati Pilih Gunakan Jasa Pete-Pete Keliling Kota Sinjai, Ini Videonya

Dari keterangan saksi yang berhasil dikumpulkan oleh kepolisian setempat, Mobil Toyota Hilux yang bergerak dari arah Bone menuju kearah Maros setibanya di tempat kejadian mengalami lepas kendali.

“Menurut Abd Aziz Amin (Saksi) yang menemani Iwan diatas mobil bahwa setelah lepas kendali, mobil selanjutnya oleng ke kiri sehingga meluncur ke jurang pada kedalaman sekitar 10 Meter”, kata Aiptu Harpin anggota Satlantas Polres Maros. (Tim)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU