oleh

Liga 3, Bupati ASA Dukung Perssin Sinjai dari Tribun Stadion

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Laga perdana group C Liga 3 Sulsel berlangsung sengit di Stadion Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM Makassar, Kamis (25/11/2021)

Pertandingan yang mempertemukan Perssin Sinjai Vs MRC Bulukumba, itu disaksikan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dari tribun utama stadion.

Selain Bupati ASA, pertandingan ini juga disaksikan Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kadispora Sinjai, H Hasir Achmad, Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu merupakan bukti keseriusan Bupati ASA terhadap klub sepakbola kebanggaan masyarakat Sinjai.

BACA JUGA: Sehari, Kabupaten Sinjai Boyong 8 Penghargaan

Tidak hanya itu, sekaligus memberi dukungan kepada tim berjuluk “Kuda Jantan Dari Selatan” untuk bisa lolos ke putaran kedua Liga 3 Sulsel.

“Pak Bupati datang menyaksikan pertandingan untuk mendukung langsung Perssin Sinjai. Supaya pemain semangat,” ucap Kasi Humas Pemkab Sinjai, Iswan Ahmad.

Kick off yang dimulai pada pukul 14:00 Wita itu berlangsung sengit. Kedua tim saling jual beli serangan.

Kendati demikian, hingga babak kedua berlangsung kedua tim belum mampu memecah kebuntuan dengan gol sehingga skor masih imbang 0-0.

Selain Perssin Sinjai dan MRC Bulukumba, sore ini laga group C juga akan berlangsung mempertemukan Alesha FC Vs Persiban Bantaeng. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU