oleh

Liga Futsal Antar Bidang Dinas PUPR Sinjai, The Flash FC Pimpin Klasemen

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke-74, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai, punya cara tersendiri mengisi hari bersejarah tersebut.

Tahun ini, Dinas PUPR Sinjai mengisinya dengan menggelar kegiatan olahraga “Liga Futsal” antar Bidang yang dimulai sejak 23 Agustus 2019 lalu hingga 3 Desember mendatang. 

Pertandingan Liga Futsal tersebut, dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat setiap pekannya. Kini sudah memasuki pekan kedua. 

“Liga Futsal antar bidang ini dibuka bebrapa waktu yang lalu oleh Plt Kepala Dinas PUPR Sinjai, Ir. H Ishak,” Sebut Sekretaris PUPR Sinjai, Nazarudin Taha, Selasa (29/10)

Dikatakan Liga Futsal lingkup Dinas PUPR Sinjai diikuti sebanyak tujuh tim, diantaranya Admin Fc (Sekretariat), Cika Fc (cipta karya), Jupe Fc (Jakon&penataan ruang), Bima Fc (bina marga), The Flash Fc (PJU/Penerangan jalan umum), Shifon Fc ( PSDA), dan Stop Lock Fc (PPA/Penjaga Pintu Air). 

“Diharapkan dengan liga PUPR ini dapat memperat silaturahim para staf di Dinas PUPR, disamping sebagai sarang refreshing dari kesibukan kerja sehari-hari”, jelasnya.

Lihat juga: Kecamatan Bulupoddo Kembali Capai Pelunasan PBB-P2 Sebelum Jatuh Tempo, Ini Tips Dari Camatnya

Hingga dipekan kedua, tim The Flash FC memimpin klasemen sementara dengan poin sempurna 9 poin dari 3 kali pertandingan, disusul Admin Fc dengan 4 poin dari 3 kali bertanding.

Peringkat ketiga sementara ditempati tim Shifon Fc dengan 4 poin dari 3 kali bertanding, sementara untuk posisi juru kunci masih ditempati Cika Fc dan Jupe fc masing-masing dengan 1 poin dari 2 kali bertanding.

Hari Bhakti PU sendiri diperingati setiap tanggal 3 Desember. Karena pada tanggal tersebut terjadi peristiwa bersejarah. Gugur tujuh orang karyawan yang berjuang mempertahankan markas Departemen PU di Kota Bandung yang dikenal sebagai “Gedung Sate”. 

Peristiwa ini kemudian dikenang dan diperingati sebagai “HARI KEBAKTIAN PEKERJAAN UMUM”. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU