oleh

Live Report Radio, Kapolsek Sinjai Utara Sampaikan Himbau Kamtibmas

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh personel Polsek Sinjai Utara untuk bisa memantapkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sinjai Utara.

Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan sarana media Radio dan TV sebagai sarana on air untuk menyampaikan informasi seputar kamtibmas agar bisa di dengarkan oleh khalayak masyarakat yang lebih luas.

Atas dasar tersebut Kopolsek Sinjai Utara AKP Abd Haris, melakukan himbauan kamtibmas secara Live (Langsung) melalui Radio Suara Bersatu 95.50 FM Sinjai dan perekaman melalui SINJAI TV.

Hal ini dilakukan dalam upaya menjalinan komunikasi mitra kamtibmas dalam upaya meningkatkan sinergitas kerja, Senin pagi (10/08/2020)

BACA JUGA: Berprestasi, Kapolres Sinjai Beri Penghargaan kepada 17 Personelnya, Crew Humas Salah Satunya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sinjai Utara menjelaskan sejumlah imbauan seperti situasi Kamtibmas hukum Polsek Sinjai Utara selama pendemi Covid-19.

Kemudian menjelaskan program unggulan Polda Sulsel Balla Ewako dalam memutus mata rantai Covid-19 serta sinergitas selama ini antara Polsek Sinjai Utara dengan Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara dalam penanganan Covid-19.

“Berkat sinergitas dari seluruh komponen mulai dari Pemerintah Kecamatan, Danramil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan unsur lainnya semuanya bisa berjalan lancar, ” tukasnya.

BACA JUGA: Aktif Sebagai Peserta, BPJS Ketenagakerjaan Berikan Bantuan Subsidi Gaji

Tak lupa Kapolsek Sinjai Utara yang didampingi Para Kanit dan Personel Polsek Sinjai Utara menyampaikan terima kasih kepada reporter Radio SUARA BERSATU FM Dan SINJAI TV atas kerjasamanya.

Cara ini diyakini akan lebih efektif dan mudah dalam memberikan informasi Kamtibmas karena siaran dapat di dengarkan dan di tonton oleh khalayak masyarakat yang lebih luas.

“Terima kasih kepada reporter Radio SUARA BERSATU 95.50 FM Dan SINJAI TV atas kerja samanya dan menjadi mitra Polri yang baik dalam hal menyuarakan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tandasnya. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU