Lolos Seleksi, Siswi SMAN 7 Sinjai Wakili Sulsel Paskibraka Nasional

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tahun ini, Kabupaten Sinjai berhasil meloloskan wakilnya menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional.

Dia adalah Ulfiatus Saadah Siswi SMA Negeri 7 Sinjai (Manimpahoi, Sinjai Tengah) yang berhak mewakili Sulawesi Selatan (Sulsel) setelah menunjukkan kemampuan terbaiknya dihadapan tim seleksi Paskibraka tingkat Provinsi/Nasional.

Baca Juga: Wabup Sinjai Harap GSSB dan Tabligh Akbar Terus Digalakkan

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai Drs. Irvan berharap prestasi siswa SMAN 7 Sinjai ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi siswa-siswi Sinjai lainnya agar terus berpacu dalam meraih prestasi dan membawa harum nama daerah.

“Saya ucapkan selamat kepada Ulfiatus, tetap lakukan yang terbaik, dan yang paling penting jagalah kesehatan dan jaga baik Sinjai,” ujar Irvan, Minggu (28/4/2019)

Selanjutnya, Ulfiatus Saadah akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti pelatihan lanjutan.

Baca Juga: Ini Jagoan Sinjai yang Raih Prestasi di STQH SulSel, Ternyata….

Selain itu, tiga siswa lainnya saat ini juga mengikuti seleksi Pasikbaraka tingkat Privinsi Sulsel, dianntaranya Faturahman (SMAN 3 Sinjai), Asman (SMKN 1 Sinjai) dan Riska Damyanti (MAN 1 Sinjai).

Seleksi paskibraka tingkat Provinsi dan Nasional ini berlangsung di Balai Latihan Kerja, Jalan Taman Makam Pahlawan Makassar, Sabtu 27 April 2019. (And/Adi)

Editor/Andis