oleh

Lomba Busana Resmi Meriahkan Peringatan HUT DWP di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Puluhan perwakilan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai mengikuti lomba busana resmi, Jumat (30/11) di Gedung Pertemuan Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Kegiatan yang digelar ini dalam rangka memperingati HUT DWP ke 19 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Sinjai.

Ketua DWP Sinjai, Hj. Kamriah Akbar mengatakan lomba busana resmi yang dilaksanakan ini diikuti sebanyak 33 peserta perwakilan dari Sekretariat, Orgamisasi Peramgkat Daerah (OPD) dan Kecamatan.

“Dari 33 peserta tersebut masing masing perwakilan dari DWP Sub Unit Sekretariat Daerah 8 orang, DWP Unit Kecamatan 5 orang dan DWP Unit OPD 20 orang”, Jelasnya.

Dikatakan lomba ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman bagi mereka bagaimana agar pakaian organisasi darma wanita yang biasa dikenakan tetap terlihat rapi dan benar serta tidak asal digunakan.

Baca Juga:
Wujud Realisasi Program 100 Hari Kerja, Bupati Sinjai Kukuhkan Pengurus BUMP Tellulimpoe
Kemenag Akan Bentuk Tim Investigasi Soal Tawuran Pelajar di Sinjai Barat

“Pakaian organisasi memiliki ketentuan yang bermakna sehingga tidak dapat digunakan oleh yang tidak berhak memakainya dan harus pada tempat atau acara yang semestinya”, Sambung Kamriah yang juga selaku ketua panitia.

Lomba ini juga mengajarkan kepada darma wanita agar selalu tampil rapi dan indah dilihat. “Jadi setiap kesempatan dapat menyesuaika”, Harapnya.

Diakhir sambutannya, Istri Sekkab Sinjai ini menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan fasilitas dan bantuan kepada Dharma Wanita Persatuan Kebupaten Sinjai.

Para peserta lomba busana resmi ini, dinilai oleh tiga orang juri. Mereka adalah Misbah Ridwan, Hj. Fitriawati Fajar dan Sitti Rusiah, S.Ag. MH. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU