oleh

Lomba Desa : Kadis PMD Sinjai Kita Tunggu Saja Hasilnya

KABARSINJAI.COM – Harapan Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo menjuarai lomba desa Tingkat Provinsi SulSel tahun ini sepertinya sangat tipis.

Meski demikian, namun Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sinjai, A. Zainal Arifin Nur tetap Optimis.

“Biasanya kalau kita sudah menjuarai lomba desa sebelumnya, maka harapan untuk juara lagi sepertinya tipis sekali, namun demikian kami tetap tetap optimis”, Katanya.

Sebelumnya, Kabupaten Sinjai telah berhasil menjuarai lomba desa tingkat nasional tahun 2017 yang diwakili oleh Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong.

Baca juga ;
Ukir Prestasi, Batu Belerang Juara Lomba Desa Tingkat Nasional
Banyak Orang Tua Tidak Ingin Anaknya di Vaksin MR, Ini Alasannya
– Jangan Lewatkan Pesta Kemerdekaan Rakyat Pesisir di Sinjai

“Karena hasilnya juga belum ada hingga saat ini, jadi kita tunggu saja, semoga Desa Lamatt Riaja bisalah juara, paling tidak juara II”, Katanya. Menurutnya segalanya bisa terjadi.

“Kita tunggu saja, yang pasti kalau hasilnya sudah ada dari provinsi kita akan sampaikan agar masyarakatpun tahu”, Tutup Mantan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinja ini. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU