oleh

Lomba Gerak Jalan Indah di Sinjai Timur ‘Primadona’ Masyarakat

KABARSINJAI.COM, – Camat Sinjai Timur Tamsil Binawan melepas lomba gerak jalan indah yang digelar Pemerintah Kecamatan Sinjai Timur dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke 73 Tahun, Rabu (15/8/2018) pagi.

Pelepasan peserta gerak jalan indah ini bertempat di Depan Kantor Camat Sinjai Timur disaksikan unsur tripika Kecamatan dan para Kepala Desa/Lurah Se-Kecamatan Sinjai Timur dengan menempuh beberapa ruas jalan yang ada di Sinjai Timur.

Baca Juga:
Jadi Penyumbang Terbesar, Kepala Kemenag Sinjai: Antusias dan Kepedulian Teman-Teman Cukup Tinggi
Malam Ini Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Sinjai Bakal Dikukuhkan

Tamsil Binawan, mengatakan, kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya ini adalah kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Sinjai. Hal ini terbukti, banyaknya penonton disepanjang tepi jalan yang dilalui para peserta.

“Acara ini primadona sangat dinikmati oleh masyarakat karena memang menarik, ada juga variasi barisan yang unik-unik, makanya seru sekali ditonton,” katanya kepada wartawan.

Lomba gerak jalan indah ini diikuti, masing-masing sekolah, Puskesmas, organisasi, instansi kecamatan dan PKK desa/kelurahan.

Baca Juga:
Pleno DPSHPA Pemilu 2019, Ini Jumlah Pemilih di Sinjai Utara
Wakil Ketua DPRD Apresiasi Kerja Nyata Bupati dan Wabup Selama Memimpin Sinjai

Meski berdiri tegap melawan panasnya sinar matahari, antusias dan semangat peserta terpantau cukup tinggi.

Selain lomba gerak jalan indah, berbagai kegiatan lainnya yang dulakukan oleh Pemerintah setempat seperti lomba menu masakan dan perkemahan. Sedangkan lomba olahraga tradisional dilaksanakan oleh masing-masing desa/kelurahan yang ada di Sinjai Timur.(Sahar)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU