oleh

Lomba Terompah dan Renang Awali Semarak Haornas 2021 di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tahun 2021 ini, Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Kabupaten Sinjai yang berada di bawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai, menyelenggarakan berbagai lomba olahraga.

Penyelenggaraan lomba tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021 di Kabupaten Sinjai.

Informasi yang dihimpun, ada enam jenis olahraga yang dipertandingkan, mulai dari lomba tradisional terompah, renang, balap sepeda, catur, biliar, dan sepeda santai.

Kegiatan yang berlangsung mulai hari Selasa, (14/09/2021) ini berdasarkan pantauan media, ada 2 cabor yang mulai dipertandingkan, yaitu terompah dan renang.

BACA JUGA: SKD CPNS Sinjai Diumumkan, Cek Disini Nama Peserta Hingga Jadwal Lengkapnya

“Mulai hari Selasa ini, hingga Jumat, 17 September akan dipertandingkan beberapa jenis olahraga sebagai rangkaian peringatan Haornas tahun 2021,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Semarak Haornas 2021, Saifullah Ahmad saat ditemui di kantor Dispora Sinjai. Selasa, (14/09/2021)

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya sengaja memilih beberapa jenis olahraga perseorangan guna meminimalisir tingkat kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Bupati ASA Titip Pesan Khusus untuk Dewan Pendidikan Sinjai, Apa Itu?

Kita berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini, bisa kembali menggeliatkan olahraga, karena satu tahun lebih, kegiatan olahraga vakum akibat pandemi,” pungkasnya.

Pantauan media, pada penyelenggaraan lomba terompah yang mengawali Semarak Haornas tahun ini yang berlangsung di Halaman Kantor KONI Sinjai, sejumlah OPD lingkup Pemkab Sinjai dan instansi vertikal tampak antusias mengikutinya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU