oleh

Lomba Vokal Grup Tenaga Kesehatan Tambah Kemeriahan HKN ke-58 di Sinjai

INFOKESEHATANLomba vokal grup antar tenaga kesehatan, menambahkan kemeriahan momen Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022 di Kabupaten Sinjai.

Lomba vokal grup yang diikuti tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), serta klinik swasta ini berlangsung di Pelataran Gedung IFK Dinkes Jalan Persatuan Raya Sinjai, Kamis (10/11/2022) malam.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, mengemukakan kegiatan ini sangat bermanfaat guna mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban antar sesama tenaga kesehatan yang ada di kabupaten berjuluk Panritta Kitta’ ini.

Melalui HKN ini, menjadi momentum bagi para nakes untuk mengajak masyarakat memahami arti dari pentingnya menjaga kesehatan.

“Meskipun Covid sudah melandai tetapi jangan kita abai dengan kesehatan kita. Mari tetap untuk menkaga kesehatan kita dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, melalui kegiatan lomba vokal grup dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa para nakes tidak hanya mampu dalam mempromosikan pentingnya kesehatan dan melayani orang sakit akan tetapi juga mampu memberi hiburan.

Terakhir, Andi Jefri berharap dengan adanya penghargaan bagi para nakes berprestasi yang diserahkan oleh Bupati Sinjai pada Upacara HKN pagi tadi (Kamis) dapat menjadi motivasi bagi nakes lainnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara pembukaan lomba vokal grup ini turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Haerani Dahlan dan Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik.

Sebelumnya, berbagai macam lomba digelar dalam rangka memeriahkan HKN ke-58 tahun 2022, seperti salah satunya Lomba Senam Jantung Sehat seri V yang digelar pada Senin 7 November lalu di Lapangan Basket Indoor. (And)

ADVERTISEMENT

Baca Selengkapnya

Komentar Facebook