oleh

Lukman Arsal Saksikan Pelantikan 169 Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, Katanya?

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal menghadiri pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkup Pemkab Sinjai di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa malam (3/12/19)

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengungkapkan bahwa proses seleksi jabatan telah sesuai peraturan perundang-undangan dan melalui pengawasa dari komisi ASN yang dimana dimulai dari melakukakn pengawasan seleksi administrasi hingga penetapan pejabat terpilih sekarang ini.

Lebih jelas ia mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini khususnya pejabat tinggi pratama merupakan tahap akhir dari hasil seleksi terbuka yang telah dilaksanakan.

Terpisah, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal berharap kepada pejabat yang telah dilantik agar lebih meningkatkan kinerja dan terus berkreasi agar dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada msyarakat demi kemajuan Daerah Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Kado Akhir Tahun, Bupati Lantik Pejabat Pemkab Sinjai, Berikut Nama-Namanya

“Semoga dengan pelantikannya pejabat baru lebih bersemangat dalam bekerja demi kemajuan daerah dalam hal ini memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat” harapnya.

Sekadar diketahui, jumlah pejabat lingkup Pemkab Sinjai yang dilantik di malam pergantian tahun sebanyak 169 orang yang terdiri dari pejabat eselon II 6 orang, Eselon III 41 orang, eselon IV 120 orang dan pejabat fungsional kesehatan 2 orang. (Nit)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU