oleh

Lukman Dahlan Ajak Siswa Perangi Narkoba dan Jauhi Seks Bebas

KABARSINJAI.COM – Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Lukman Dahlan mengajak para pelajar atau siswa untuk bersama-sama melawan dan memerangi perilaku seks bebas dan narkoba.

Sebab menurutnya untuk memberantas itu bukan hanya tugas pemerintah dan kepolisian akan tetapi perlu gerakan adanya komitmen dan gerakan bersama.

Ajakan itu disampaikan saat membuka kegiatan Lomba essay dan Seminar HIV/AIDS, seksualitas dan narkoba yang digelar Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS), Sabtu (25/08) kemarin di Ruang Pola Eks Kantor Bupati Sinjai.

“Permasalahan Narkoba HIV/AIDS dan Seks Bebas saat ini telah membahayakan remaja kita yang mengakibatkan tingginya angka kematian, karena itu mari kita perangi dan tidak terjerumus didalamnya”, Harapnya.

Baca juga ;
Hadiri Silatnas Ponpes Darul Istiqamah Sinjai, Ini Harapan Pj. Gubernur SulSel
Gunakan Pesawat Garuda GIA 1405, Ini Jadwal Pemulangan Jamaah Haji Sinjai

Ia Berharap dengan kegiatan ini bisa menjawab segala permasalahan yang dihadapi oleh generasi muda saat ini.

“Kami merespon baik kegiatan yang digagas oleh IKMS Sinjai yang memiliki ide cerdas melaksanakan kegiatan ini sebab hal ini menjadi persoalan besar yang dihadapi oleh bangsa kita saat ini”, Terangnya. .

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membekali generasi muda tentang bahaya narkoba, sex bebas dan HIV/AIDS sebagai bekal untuk mereka, minimal mereka bisa menjaga diri dan mengetahui dampak yang ditimbulkan. Kegiatan tersebut diikuti puluhan pelajar SMA dan Sederajat yang ada di Sinjai (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU