oleh

Lumbung Suara Petahana di Pilkada Lalu, Siap Menangkan ‘SEHATI’

KABARSINJAI.COM – Bulan Suci Ramadhan tepatnya dihari ke 9 puasa Tim Perempuan Sehati , NH, kembali perkuat dukungan pasangan Andi Seto-Andi Kartini di Dusun Bilalang Desa Kaloling Kecamatan Sinjai Timur yang merupakan Basis SBY-AMM Jum’at, (25/05/2018).

Kedatangan Tim Perempuan Sehati NH di Sambut Baik puluhan Ibu – Ibu dan Beberapa Tokoh Masyarakat yang siap memenangkan Pasangan SEHATI pada Pilkada Sinjai.

Saiful, selaku penanggungjawabawab Tim Perempuan Sehati menjelaskan program – program unggulan SEHATI dan mengajarkan bagaimana menjadi pemilih cerdas.

“Di Bulan Suci Ramadhan ini mari kita renungi kehidupan kita agar menuju masyarakat sejahtera dan beradab, makanya hindari berbagai sogokan dan janji – janji yang tidak masuk logika,” kata Saiful

Sementara itu, Amiruddin Itte salah satu tokoh masyarakat mengaku siap memenangkan paslon berjargon SEHATI yang dikenal cerdas, terdidik dan merakyat.

“Saya dulu timnya SBY sekarang pindah ke SEHATI dan di dusun ini dulu SBY menang, tapi Insha Allah sekarang saya berjanji akan memenangkan Pasangan SEHATI di Dusun ini,” pungkasnya. (*)

Editor : Riswan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU