Lupa Matikan Api Saat Selesai Memasak, Rumah Warga di Sinjai Barat Ludes dilalap Sijago Merah..

Kabarsinjai.com – Siapa sangka bahwasanya musibah bisa datang dan kapan saja bisa terjadi, seperti halnya musibah kebakaran yang menimpa sebuah rumah di Lingkungan Kaluarang Kel. Tassililu Kecamatan Sinjai Barat pada, Selasa (5/12/2017) sekira pukul 03.00 WITA dini hari.

Informasi yang dihimpun pagi ini, diketahui bahwa rumah yang terbuat dari kayu yang diketahui milik Puang Cabo (60) Warga Desa Tassililu Kecamatan Sinjai Barat habis dilalap si Jago Merah beserta isinya.

Kebakaran tersebut bermula dari dapur rumah milik korban (Puang Cabo) diperkirakan anak korban Jumriah (45), lupa mematikan api di dapurnya saat selesai memasak sehingga diduga api menjalar ke pinggir dapur.

Kapolsek Sinjai Barat, AKP Kasri saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran diwilayah hukumnya. Kasri mengatakan bahwa kebakaran tersebut menghabiskan rumah dapur yang terbuat dari kayu dan menjalar masuk kerumah utama yang permanen dan menghabiskan isi yang ada dirumah panggung tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian materil yang dialami korban diperkirakan ratusan juta rupiah,” Ungkapnya. (*)

Editor   : A. Mirza.