oleh

MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo Jalin Kerjasama Pelatihan Publik Speaking Dengan Kafe D’Class Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Puluhan pelajar Madrasah Aliyah (MA) Darul Hikmah Lenggo-Lenggo Sinjai Timur mengikuti Pelatihan Publik Speaking, di D’class kafe literasi dan aksi Jalan Teuku Umar Sinjai, Minggu (16/9/2018).

Pelatihan Publik Speaking tersebut merupakan kerjasama antara MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo Sinjai Timur dengan D’class kafe literasi dan aksi Sinjai.

Kepala sekolah MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo, Dra. Salawati berharap output pelatihan public speaking para siswa dan siswi Madrasah Aliyah Darul Hikmah memiliki kemampuan dalam berbicara dan menambah skill sebagai daya saing Sumber Daya Manusia (SDM) di era milenial.

Baca Juga:
Panji-Panji IWO Siap Berkibar di Bumi Panrita Kitta’
Janwar KDI Sapa Masyarakat Sinjai di Lokasi CFD

“Alhamdulillah, pelatihan yang berlangsung interaktif selama 4 jam para peserta sangat antusias dalam mengikuti pelatihan,” katanya.

Sementara itu, salah peserta pelatihan publik speaking, Wahyuni Bahtiar yang juga menjabat sebagai ketua OSIM MA. Darul Hikmah Lenggo-Lenggo mengaku merasa senang karena pelatihan yang diberikan lebih banyak praktek dibanding teori. ” Pelatihannya bagus srkali kak jadi kita bisa langsung praktekkan bagaimana public speaking,” pungkas Wahyuni.

Terpisah, pemateri Pelatihan Public Speaking, Andi Pipit Sukmawaty Asapa memberi apresiasi kepada pihak MA Darul Hikmah yang sangat memperhatikan siswa siswinya dengan memberikan pelatihan skill Public Speaking. ” Point penting dalam penguasaan Public Speaking adalah wawasan dan pengetahuan kita, terima kasih atas kerjasamanya semoga ilmunya bermanfaat,” kuncinya. (PAS)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU