oleh

Mabbulo Sipeppa Furniture Hadir di Kodim 1424 Sinjai, ini Harapan Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Mabbulo Sipeppa Furniture milik Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai diresmikan langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). Selasa, (12/10/2021)

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti di Aula Mabbulo Sipeppa Makodim Sinjai.

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, berharap, hadirnya Mabbulo Sipeppa Furniture tersebut dapat bermanfaat bagi anggota Kodim ke depannya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas dukungan dan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik.

BACA JUGA: Bocah di Sinjai Timur Disekap dan Jadi Korban Pencabulan, Polisi Ringkus Pelaku

Hal senada juga disampaikan Bupati ASA. Dirinya menerangkan, Mabbulo Sipeppa Furniture diharapkan bisa meningkatkan pengabdian dan pelayanan ke masyarakat.

“Dengan pelayanan yang lebih baik diharapkan bisa menciptakan kedekatan antara masyarakat dan TNI dan bisa quick respon untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat pada pembangunan serta kemajuan daerah,” ungkapnya.

Apalagi kata ASA, pemerintah daerah sangat memerlukan bantuan TNI dan Polri dalam menjaga objek vital serta menjaga keamanan dan stabilitas masyarakat.

“Kodim 1424 Sinjai merupakan komando kewilayahan yang memiliki tugas menyelenggarakan pembinaan kemampuan dan gelar kekuatan, serta menyelenggarakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan di darat dan menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

BACA JUGA: Ketua DPRD Saksikan Peresmian Gedung Logistik Polres Sinjai

Selain meresmikan Mabbulo Sipeppa Furniture, dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan kunci Rumah Jabatan (Rujab) dan peresmian Kantor Dandim 1424 Sinjai.

Peresmian ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Sekda Sinjai Akbar, Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, dan Kajari Sinjai Ajie Prasetya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU