oleh

Mahasiswa Asal Sinjai Ditangkap Polisi, Diduga Lakukan Aksi Curanmor di Makassar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Unit Resmob Polres Sinjai dibantu personel Polsek Sinjai Borong telah menangkap, AOM (22) terduga pelaku pencurian motor (curanmor) di Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

AOM diamankan di Dusun Bungae Desa Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai sekitar pukul 03:30 WITA, Minggu (30/12/2018).

Baca Juga: Ditangkap di Sinjai, Tiga Pelaku Terduga Ilegal Fishing Diserahkan ke Polairut Bone

Dalam penangkapan ini, selain mengamankan AOM yang juga mahasiswa di salah satu universitas di Makassar, Unit Resmob Polres Sinjai juga mengamankan dua unit sepeda motor yang diduga hasil curian, dan satu unit sepeda motor tanpa kelengkapan surat-surat.

” Kita sudah amankan beserta barang buktinya berupa satu unit sepeda motor merek Yamaha Fino warna merah putih, satu unit sepeda motor merek Honda Scopy warna hitam putih dan satu unit sepeda motor merek MNX warna hitam tanpa surat surat,” kata Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Noorman Harianto.

Baca Juga: Berkah Ngopi, Mentan RI Janji Beri Bantuan Bagi Petani dan Peternak di Sinjai

Kini pelaku, kata Noorman berada di Polres Sinjai. Pihaknya juga melakuka. koordinasi dengan Polsek Biringkanaya Kota Makassar. (Mirza)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU