oleh

Mahasiswa Harap Diperhatikan Oleh Bupati Sinjai yang Baru Dilantik

KABARSINJAI.COM, – Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023 resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Baruga AP Pettarani Unhas, Makassar. Rabu, (26/09/2018).

Pelantikan tersebut memberikan wajah baru untuk penataan Sinjai kedepannya agar lebih baik.

Ucapan selamat dan untaian harapan pun terus mengalir, salah satunya dari Kesatuan Mahasiswa Sinjai Universitas Negeri Makassar (KMS UNM).

Ketua Umum KMS UNM, Andi Gunawan Asdar berharap agar penataan lembaga kemahasiswaan diperhatikan kecepatannya untuk kolaborasi pembangunan Sinjai.

Baca Juga:
Mengenal Lebih Dekat Visi Misi Pemimpin Baru Sinjai
Usai Dilantik, Bupati dan Wabup Sinjai Beberkan Program 100 Hari Kerjanya

“Semoga dikepemimpinan beliau, mampu memberikan kontribusi yang kontributif dan memperhatikan lembaga kemahasiswaan agar bisa berkolaborasi membangun Sinjai lebih baik,” Harapnya.

Hal senada juga disampaikan Ismail Mahmud, selaku Sekretaris Umum KMS UNM, Ia berharap semoga Bupati terpilih bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sinjai.

Serta memberikan perhatian kepada mahasiswa Sinjai yang menempuh pendidikan di kota Makassar.

“Saya mengucapkan selamat dan Sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023, semoga mampu menata dan berbuat untuk Sinjai maju,” Ungkap Ismail.

Selain itu, Ismail juga berharap semoga dikepemimpinan Andi Seto-Andi Kartini mampu memberikan perhatian kepada mahasiswa agar pembangunan sumber daya manusianya jauh yang baik. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU