oleh

Mahasiswi Asal Desa Kompang Ini Ajak Dukung Iyan dengan Cara Ketik Ini…

KABARSINJAI.COM – Mengalir seperti air, itulah dukungan masyarakat Kabupaten Sinjai terhadap kontestan KDI 2018 asal Sinjai, Yanuari Kristhy AB (Janwar) atau yang akrab disapa Iyan. Tidak hanya dari rekan sesama musisi, dukungan ini juga datang dari kalangan Mahasiswa di Kabupaten Sinjai.

Dia adalah Ernawati salah satu Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai yang mengaku sangat mendukung Iyan dalam ajang pencarian bakat di MNC TV.

Bahkan Mahasiswa cantik asal Desa Kompang Kecamatan Sinjai Tengah ini mengajak mahasiswa di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Sinjai turut mendukung Iyan dalam konser gerbang KDI 2018 malam ini.

Baca juga :
Samsat Catat 863 Randis Pemkab Sinjai Belum Bayar Pajak, Ini Nilai Total Pajaknya
Dukung Iyan (Janwar) KDI, Disparbud Sinjai Sebar Baliho “Sinjai Bisa”

“Mari bersatu dukung Iyan di KDI 2018 caranya ketik sms dengan format KDI (spasi) JANWAR Kirim ke 95151,” Pungkas Erna Mahasiswa STISIP Muhammadiyah semester VIII, Kamis (26/7/2018).

Sebelumnya, Iyan KDI juga meraih dukungan dari Pemekab Sinjai melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai. Dukungan ini berupa baliho yang bergambarkan foto Janwar dengan seruan “Sinjai Bisa” di setiap sudut jalan poros dalam Kota Sinjai. (Mirza)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU