oleh

Mahasiswi Cantik Ini Sebut Pemilih Cerdas Itu Mau Mengakui Keberhasilan Pemimpinnya, ‘Lanjutkan’ SBY – AMM

KABARSINJAI.COM – Sepuluh program strategis Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY – AMM) kembali membuat sejumlah pemuda maupun pelajar mahasiswa tertarik.

Tiwi, salah satunya Mahasiswi Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, juga merupakan warga Sinjai yang mengenyam pendidikan di tanah rantau menganggap kepemimpinan SBY sejak 2013 silam cukup berhasil.

Khusus di bidang pendidikan, Tiwi mengungkapkan keberhasilan SBY yang saat ini tengah dinikmati adalah pemberian beasiswa untuk mahasiswa berprestasi sebesar Rp. 3 Juta yang sangat bermanfaat, selain itu rehabilitasi Asrama untuk mahasiswa/mahasiswi rantauan tak lepas dari perhatian sosok SBY.

“Ini merupakan bentuk kepedulian seorang pemimpin untuk mahasiswa sebagai generasi pelanjut,” ungkap Tiwi.

Senada mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM), Ayu Febri juga mengungkapkan hal yang sama. Ia bahkan sangat mengapresiasi program tersebut akan dilanjutkan dan ditingkatkan lagi kelak terpilih bersama AMM di Pilkada 27 Juni mendatang.

“Saya pernah dapat beasiswa itu, sebesar Rp 3 Juta sewaktu semester 7 di tahun 2016. Tentu ini sangat membantu saya waktu itu,” pungkas Ayu.

Menurutnya, Sinjai akan lebih baik lagi jika masih dipimpin SBY – AMM. Ayu juga bahkan mengungkapkan jika pemilih cerdas itu yang mau mengakui keberhasilan seorang pemimpin.

“Saya pemilih cerdas, makanya saya memilih pemimpin yang nyata kerjanya. Inshaa Allah kami dan yang lainnya akan tetap solid memilih SBY – AMM nanti,” jelas Mahasiswa Cantik ini. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU