oleh

Main Imbang, PSM Makassar Amankan Tiket Perempat Final Piala Menpora 2021

KABARSINJAI.COM, Olahraga, – Meski bermain imbang 2-2 lawan Borneo FC pada babak penyisihan Grup B, PSM Makassar dipastikan lolos pada perempatan final piala Menpora, Rabu sore (31/3/2021)

PSM Makassar berhasil mengoleksi 5 poin dari 3 pertandingan yang dilakoninya di Group B di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Gol pertama dicetak Saldi di menit 19 setelah memanfaatkan umpan matang dari Yacob Sayuri. Sedangkan gol kedua diciptakan dari kaki kanan Zulham Zamrun dari tendangan bebas di menit 29.

Borneo FC mendapat peluang mengejar ketinggalan setelah mendapat hadiah tendangan penalti setelah bola menyentuh tangan bek PSM di kotak terlarang.

BACA JUGA: PLN Terangi 7 Dusun di Sinjai Tahun ini

Guy Junior yang dipercaya sebagai eksekutor penalti berhasil menyarangkan bola ke gawang PSM dan membuat kedudukan menjadi 1-2. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, determinasi serangan Borneo FC berhasil membuat pertahanan PSM Makassar buyar.

Meski sudah berupaya mempertahankan keunggulan, gawang PSM akhirnya jebol juga pada menit 62. Rifal Lastori berhasil memanfaatkan bola liar lewat tembakan keras munyusur tanah.

BACA JUGA: Ini Bocoran Rekomendasi Pansus DPRD Bagi Manajemen RSUD Sinjai

Kendati demikian, hasil imbang ini tidak memberikan kesan positif bagi Borneo FC, pasalnya Tim asal Samarinda, Kaltim ini hanya mampu mengoleksi 1 poin dan dipastikan tersingkir dari group penyisihan.

Selain PSM Makassar, saat ini tim yang telah mengantongi tiket perempat final diantaranya Persija Jakarta, PSSI Semarang dan Barito Putra. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU