oleh

Maju di Dapil V Sulsel, Arnis: Saatnya Perempuan Bangkit dan Membangun Daerahnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Keputusan terbesar untuk terjun ke dunia politik adalah hal yang sangat tepat bagi sosok Arnis Setiani Isma, SH, Calon Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor 6.

Hal ini membuatnya sangat yakin sebab menurutnya, dengan cara itulah calon Magister Hukum Unhas Makassar ini mengabdikan diri ke masyarakat.

Ia menegaskan, pilihannya maju sebagai calon wakil rakyat bukan semata – mata karena sumbangsi perempuan sebagai syarat pemenuhan kuota Caleg Parpol, “Maaf, peran perempuan tidak sekecil itu untuk maju sebagai calon wakil rakyat,” pungkas Arnis yang juga lulusan Ilmu Hukum Universitas Trisakti Jakarta ini, di salah satu warkop di Sinjai, Selasa (4/12/2018).

Baca Juga:
Ikut Nyaleg, Arnis Setiani Isma SH Siap Perjuangkan Kepentingan Masyarakat
Berpihak Kepada Rakyat, Aktivis Bone: ARA Layak Duduk di Parlemen DPR RI

Meski mengaku, tidak pernah terlintas dalam benaknya akan terarah ke dunia yang tidak pernah digeluti sebelumnya, namun Support keluarga, kerabat dan sahabatlah yang menguatkan dan menyatukan tekadnya sehingga memantapkan hati untuk ikut bertarung di pentas Politik Lima tahunan tersebut.

“Memang sudah saatnya Perempuan bangkit dan membangun daerahnya khususnya di Sulsel,” sambung Arnis

Arnis yang mempunyai tageline “Jembatan Emas Aspirasi Rakyat” ini, maju di Pileg 2019 mendatang melalui Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Sinjai –  Bulukumba. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU