oleh

Maju di Pileg 2019, Politisi Cantik PKB Ini Siap Bersaing di Dapil III

KABARSINJAI.COM – Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sinjai, Muslimah, menyatakan siap bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Kepastian politisi muda, kelahiran Sinjai tahun 1992 ini maju sebagai calon wakil rakyat ditandai dengan pendaftaran PKB Sinjai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Selasa (17/7/2018).

Menurut, Muslimah maju sebagai Bacaleg pada Pemilu 2019 mendatang memang bukanlah perkara mudah, apalagi harus menarik simpati dan dukungan masyarakat.

Namun dia yakin dan percaya dengan tekad, dan pengalaman selama berpolitk, serta kemauan dalam memperjuangkan hak masyarakat Sinjai khsususnya yang berada di Dapil III Sinjai Selatan – Sinjai Borong, mampu bersaing dengan politisi senior lainnya.

Baca juga :
Ketua Perempuan Amanat Nasional Ini Siap Bertarung di Pemilihan Legislatif 2019
PAN Bulukumba Optimis Memenangkan Pileg 2019, Ini Alasannya

“Saya maju semata – mata mau berjuang dan mengabdi untuk mewakili daerahku,” tutur Muslimah, kepada Kabarsinjai.com, Selasa (17/7/2018) malam.

Perempuan yang juga kerabat dekat politisi PKB yang saat ini duduk di Parlemen Sinjai, yakni Chaeril Anwar H. Amir, dan Evhi Harfiani H. Amir menambahkan bahwa dirinya tidak mau menebar janji ke masyarakat, yang pasti menurut Muslimah, akan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Sinjai.

“Mohon doa dan dukunganta semua khususnya di Dapil III, mariki sama – sama membangun daerahta Sinjai, Bumi Panrita Kitta,” tandasnya.

Baca juga :
‘Bismillah’, Ketua KNPI Sinjai Maju Sebagai Calon Wakil Rakyat Dapil 1

Selain Muslimah, anak muda potensial yang maju sebagai bakal calon anggota DPRD di Sinjai melalui PKB mencapai 90 persen. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU