oleh

Makin Hari, Pasangan SBY – AMM Tuai ‘Energi’ Fositif Masyarakat Sinjai.

KABARSINJAI.COM – Cara pandang fositif masyarakat Sinjai terus mengalir terhadap pasangan nomaor urut 2, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) saat menggelar kampanye dialogis di Dua Desa di Kecamatan Tellulimpoe. Jum’at, (6/4/2018).

Di Desa Pattongko, salah satu tokoh masyarakat, Hatta mengatakan dikepemimpinan Sabirin 4 tahun 7 bulan banyak terobosan yang telah dilakukannya hingga mampu mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sinjai.

“Ini Bupati yang paling berhasil diantara Bupati yang terdahulu, buktinya Pak Sabirin mampu meningkatkan PAD diangka 100 Milyar lebih, Bupati sebelumnya tidak adapi yang begini,” ujar Hatta sambil teriak ‘iyana puang pada tapilei Nomoro 2 SBY-AMM’.

Sementara itu, Arsyad warga Desa Era Baru, bersyukur program kesehatan gratis untuk masyarakat miskin saat ini sangat membantu warga setempat dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. “BPJS Gratis inilah program yang ditunggu – tunggu masyarakat kami disini Pak,” katanya.

Tidak sampai disitu, Ramli yang juga warga Desa Era Baru bahkan memperagakan tatacara pencoblosan yang baik dan benar. “Langkah pertama buka kertasnya, langkah kedua lalu coblos nomor 2, langkah ketiga lipat kertasnya lalu masukkan kekotak suara,” jelas Ramli sambil teriak ‘Lanjutkan 2 kali lebih baik’.

Kampanye dialogis ini juga dihadiri, Ketua Tim SBY – AMM, Hirmas, Jubir Andi Aswar, Ali Kamar, dan perwakilan partai pengusung dan pendukung. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU