oleh

Malam Ini, Calon Paskibraka Sinjai Dikukuhkan Bupati

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Calon paskibraka tingkat Kabupaten Sinjai yang berjumlah 70 orang akan dikukuhkan sehari sebelum puncak HUT ke-74 RI atau tepatnya, Jumat 16 Agustus 2019 malam nanti.

Mereka yang telah menjalani pemusatan latihan dan terdiri dari 36 laki-laki dan 34 orang perempuan, ini akan dikukuhkan oleh Bupati Sinjai, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

“Setelah ditempa selama 18 hari lamanya mereka akhirnya dikukuhkan malam ini di Pendopo Rujab Bupati,” tulis panitia Paskibaraka, Pagga Kantoro melalui WhatsApp saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Hebat, Puskemas Balangnipa Luncurkan Inovasi ‘Bunga Cemara dan Grebek’, Ini Tujuannya

Usai dikukuhkan kata dia, maka Paskibraka tingkat Kabupaten Sinjai yang ditugaskan dalam penaikan dan penurunan bendera di puncak HUT ke-74 RI siap untuk beraksi.

“Kemarin siang bahkan sudah gladi bersih di Lapangan Sinjai Bersatu, kita berharap dan berdoa semuanya berjalan lancar,” sambungnya.

Selain Paskibaraka tingkat Kabupaten Sinjai, Pagga juga menuturkan bahwa Sinjai berhasil mengirimkan 2 putranya ke Tingkat Provinsi, dan satu putri terbaiknya ke tingkat Nasional. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU