oleh

Malam Ini Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Sinjai Bakal Dikukuhkan

KABARSINJAI.COM, – Sebelum melaksanakan tugasnya pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang, Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Sinjai, Rabu (15/8/2018) malam ini rencananya akan dikukuhkan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi Kemitraan Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai, Pagga Kantoro, Selasa (14/8/2018) malam.

Kepada Kabarsinjai.com, Pagga menuturkan, pengukuhan yang akan dilaksanakan sebentar malam akan dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Baca Juga:
Malam Pelepasan, Bupati dan Wabup Sinjai Pamitan Dihadapan Seluruh Jajarannya
Wakil Ketua DPRD Apresiasi Kerja Nyata Bupati dan Wabup Selama Memimpin Sinjai

Rencananya, 60 calon anggota Paskibraka tersebut bakal dikukuhkan oleh Pelaksana Harian (PLH) Bupati Sinjai, Drs. Akbar Mu’min, sekira pukul 20:00 Wita.

“Inshaa Allah, adik-adik kita yang akan bertugas nanti di hari H Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 akan dikukuhkan besok malam (malam ini),” pungkasnya.

Pantauan Kabarsinjai.com, saat ini calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Sinjai tengah melakukan gladi bersih di Lapangan Sinjai Bersatu, bersama seluruh panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI. (Mirza)

Editor/Chalik.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU